Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Dibangun Dua Lantai, Gedung Baru Kelurahan Duser Dilengkapi Berbagai Fasilitas

JD10 - berita depok
Rabu, 3 Juli 2024, 12:46 WIB
Lurah Duser, Kiki Mutakin. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari tak lama lagi akan memiliki kantor kelurahan baru. Gedung yang saat ini dalam proses pembangunan ini nantinya akan memiliki dua lantai dan sejumlah fasilitas.

"Gedung Kelurahan yang baru akan dibuat dua lantai dengan beberapa fasilitas didalamnya," Lurah Duser, Kiki Mutakin kepada berita.depok.go.id, Rabu (03/07/24).

Nantinya gedung yang menelan Pagu sebesar Rp 6 Miliar ini, untuk lantai satu nya akan diperuntukan pusat layanan kepada masyarakat. Selain itu juga ada ruang-ruang yang akan digunakan oleh lurah dan staf kelurahan.

"Letaknya sesuai dengan kebutuhan, untuk pelayanan ada dilantai satu dan didepan kemudian efisiensi pelayanan ruang lurah beserta staf ada di belakang ruang pelayanan," katanya.

Kemudian, di lantai dua akan ada aula untuk menggelar berbagai kegiatan, lalu ruang-ruang untuk Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Perlindungan Masyarakat dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan unsur masyarakat lainnya.

"Kemudian jug ada taman, tempat bermain anak dan juga ruang laktasi," tambahnya.

Lebih lanjut, untuk desain bangunan semuanya dibuat oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok. Sementara untuk tata letaknya diserahkan kepada pihaknya.

"Untuk desain semuanya dibuat oleh Disrumkim, namun penataan ruangannya diserahkan kepada kami mau seperti apa," tutupnya. (JD10/ ED 01).