Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Damkar Depok Kerahkan Tujuh Anggota dalam Upaya Penanganan Kecelakaan di Subang

JD 03 - berita depok
Minggu, 12 Mei 2024, 0:09 WIB
News
Suasana pemberangkatan relawan untuk membantu evakuasi para korban kecelakaan di Kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/05/24) malam. (Foto: Humas Polres Metro Depok).

berita.depok.go.id - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok memberangkatkan dua mobil komando dan tujuh petugas dalam upaya mengevakuasi dan membantu penangan pada kecelakaan yang menimpa rombongan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK ) Lingga Kencana yang mengalami kecelakaan di Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/05/24) malam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Adnan Mahyudin, menjelaskan bahwa pihaknya terus melalukan koordinasi dengan berbagai dinas terkait upaya untuk memberikan bantuan dan dukungan seefektif mungkin. 

"Tim Damkar juga ikut berangkat, mengirim dua mobil komando dengan total tujuh orang petugas," ujarnya.

Upaya penyelamatan dan penanganan korban, baik yang selamat maupun yang tidak, menjadi prioritas utama dalam situasi ini.

"Semua pihak bekerja keras untuk memastikan korban mendapatkan pertolongan segera dan terbaik yang mereka butuhkan," tutupnya. (JD 03/ ED 01).