Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Cilodong Sabet Lima Penghargaan pada Harganas Tingkat Kota Depok 2022

JD 05 - berita depok
Kamis, 25 Agustus 2022, 18:03 WIB
News

berita.depok.go.id - Kecamatan Cilodong berhasil menyabet lima penghargaan pada Puncak Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Kota Depok Tahun 2022, pada (23/08) lalu. Antara lain juara II Lomba Kader Ramah Keluarga, juara II Lomba Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB), harapan I UPPA, dan harapan I PLKB tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Hal yang menarik juga kami meraih juara I lomba memasak nasi goreng tingkat kota, kerja sama yang dibangun antara camat, PKK, forum anak dan forum GenRe," ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cilodong, M. Fitriawan kepada berita.depok.go.id, Kamis (25/08/22).

Fitriawan menuturkan, penghargaan yang diraih wilayahnya ini membuktikan bahwa warga Cilodong juga turut berkontribusi dalam menopang ketahanan keluarga di Kota Depok.

Dia berharap, warganya dapat menjaga kekokohan rumah tangga. Sebab, imbuhnya, pondasi yang paling dasar dalam kehidupan adalah keluarga.

"Para orang tua juga harus tingkatkan kepedulian terhadap anak-anaknya, supaya mereka dapat tumbuh dan berkembang secara baik," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)