Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Canangkan Zona Integritas, Kemenag Depok Tandatangani Kesepakatan Bersama

JD 08 - berita depok
Selasa, 5 Januari 2021, 13:53 WIB

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menandatangani komitmen bersama zona integritas usai Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-75, di Halaman Kantor Kemenag Kota Depok, Selasa (05/01/21). (Foto: JD 04/Diskominfo).

berita.depok.go.id-Upaya perbaikan pelayanan dilakukan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok dengan penandatanganan komitmen zona integritas bersama. Kesepakatan ini dilakukan untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi.

“Kami berupaya mencanangkan zona integritas di dalam lingkungan Kemenag, menuju wilayah bebas korupsi,” ujar Kepala Kemenag Kota Depok,  Asnawi, di sela kegiatan Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-75, di Halaman Kantor Kemenag Kota Depok, Selasa (05/01/21).

Dikatakannya, meskipun proses birokrasi dalam pemerintahan maupun lembaga tidak bisa dihindari, namun pihaknya tetap berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dengan kesepakatan menuju zona integritas bebas korupsi.

“Tahun ini kami ingin meningkatkan pelayanan penuh kepada masyarakat, baik langsung maupun tidak langsung. Mudah-mudahan komitmen ini bisa kami jalani dengan baik, cepat dan tepat,” terangnya.

Untuk diketahui, kegiatan penandatanganan komitmen zona integritas ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Upacara Peringatan HAB ke-75. Penandatanganan juga dilakukan oleh Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, diikuti stakeholder lainnya. (JD 08/ED 01/EUD02)