Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bunda Elly : Semangat Juang Bersama Jadi Kunci Depok Pertahankan KLA Nindya

JD 03 - berita depok
Selasa, 25 Juli 2023, 16:14 WIB
News
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida (kanan) mendampingi Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menerima penghargaan KLA Predikat Nindya di Hotel Padma Semarang, Sabtu (22/07/23) malam. (Foto : Istimewa).

berita.depok.go.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida menyebut, semangat juang bersama menjadi kunci keberhasilan Kota Depok mempertahankan penghargaan Kota Layak Anak predikat Nindya Tahun 2023. Sebab, mempertahankan predikat Nindya bukan hal yang mudah, butuh kerja keras semua pihak.

“Jadi, spirit atau semangat juang kebersamaan inilah yang ada di Kota Depok yang terus saling melengkapi dan menyempurnakan. Karena dalam bekerja tidak bisa sendiri, harus ada support sistem dan hal itu menjadi salah satu kesuksesan untuk Depok KLA dengan ketahanan keluarga yang dijunjung tinggi,” katanya berita.depok.go.id, Selasa (25/07/23).

Bunda Elly, sapaannya, mengungkapkan, KLA menjadi komitmen bagi semua pihak. Termasuk dirinya sebagai Ketua TP-PKK, Bunda Forum Anak, Forum GenRe, Bunda PAUD dan semua unsur yang ada terus melakukan berbagai upaya agar Depok dapat melaksanakan amanah sesuai dengan target Pemerintah Kota Depok.

“Yakni dalam salah satu misinya yang berbasis atau berwawasan ketahanan keluarga, karena keluarga itu adalah sendi dari kehidupan berbangsa. Untuk itu, apapun yang kita raih adalah bentuk rasa syukur, karena bertahan di Nindya pun suatu kerja keras yang luar biasa, ada sebagian kota lain yang kemudian turun ke Pratama, Madya dan yang lainnya,” ungkapnya.

Terakhir, dirinya juga memberikan apresiasi kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) beserta semua perangkat daerah yang telah memberikan sumbangsihnya untuk mewujudkan Depok sebagai KLA.

“Terima kasih, semuanya salam cinta keluarga,” tutupnya. (JD 03/ED 01)