Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

BPJS Kesehatan Buka Loket Pelayanan di Balai Kota, Ini Jadwalnya

JD 03 - berita depok
Senin, 3 Oktober 2022, 15:11 WIB
News
Loket pelayanan BPJS Kesehatan Depok di Lantai 1, Gedung Dibaleka II, Balai Kota. (Foto : JD 03/Diskominfo).

berita.depok.go.id- Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Kota Depok membuka loket pelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok, Lantai 1, Gedung Dibaleka II, Balai Kota. Pelayanan dibuka setiap hari Senin dan Kamis, mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB.

 “Pembukaan loket merupakan bagian dari program jemput bola BPJS Keliling. Kami berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat,” kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kota Depok Elisa Adam kepada berita.depok.go.id Senin (3/10/22) 

Dikatakannya, loket di DPMPTSP akan dibuka pada tanggal 3, 6, 10 dan 13 Oktober 2022. Bagi warga yang ingin mengurus pendaftaran, perubahan anggota serta mendapatkan informasi lainnya dapat ke loket tersebut tanpa harus ke kantor BPJS Kesehatan.

“BPJS keliling juga sedang berlangsung di berbagai wilayah di Kota Depok. Misalnya, di Kantor Kecamatan Cinere pada 3 hingga 5 Okotober 2022. Kami berharap warga bisa mengaksesnya dengan mudah,” ungkapnya. 

Dirinya menjelaskan, untuk mengakses pelayanan di loket BPJS Keliling, warga diminta membawa sejumlah persyaratan yang dibutuhkan. Seperti fotokopi Kartu Keluarga, fotokopi KTP, fotokopi halaman depan buku tabungan, serta materai 10.000. 

“Untuk peserta ASN, TNI dan Polri ada syarat tambahan seperti slip gaji dan fotokopi SK pegawai terbaru,” tutupnya. (JD 03/ED 01/EUD02)