Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Besok! Grup Band /Rif Siap Semarakkan Hari Jadi ke-25 Kota Depok

JD 03 - berita depok
Kamis, 25 April 2024, 23:26 WIB
News
Flyer Hari Jadi ke-25 Kota Depok. (Gambar: Pemerintah Kota Depok).

berita.depok.go.id - Grup Band /Rif akan menyemarakkan puncak acara Semarak Perayaan Hari Jadi ke-25 Kota Depok di Alun-Alun Kota Depok pada (27/04/24) besok. 

Band beraliran pop-rock tersebut akan membawa penggemarnya bernostalgia kembali dengan lagu-lagu andalannya, seperti Radja, Bunga, Fight dan Dunia.  

"Akan ada guest star Grup Band /Rif yang akan tampil meramaikan Puncak Hari Jadi ke-25 Kota Depok, jadi kami imbau masyarakat ramai-ramai datang ke alun-alun," kata Ketua Panitia Pelaksana Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Citra Indah Yulianty, kepada berita.depok.go.id, Jumat (26/04/24). 

Dirinya menjelaskan berbagai lomba untuk memeriahkan hari jadi Kota Depok juga telah dimulai sejak 24 April. 

Acara puncak sendiri akan dilaksanakan di Alun-Aun Kota Depok dengan berbagai kegiatan menarik, seperti bazar, donor darah dan lain sebagainya. 

Dirinya menambahkan, besar harapan semua unsur masyarakat bisa hadir. 

"Banyak banget pokoknya, ada pertunjukan, ada tarian kolosal, fashion show, Forkopimda performance, penampilan juara lomba, pentas seni, kuliner umum lainnya," tambahnya. 

"Untuk band lainnya akan ada Garuda Band, Trio Lucky kemudian ada penampilan terakhir dari Grup Band Maharaja. Jadi ayo hadir di Alun-alun Depok," tutupnya. (JD 03/ED 01).