Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bang Imam Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Kantor Kelurahan Duser

JD 05 - berita depok
Jumat, 24 Mei 2024, 23:24 WIB
Foto: tangkapan layar video. Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono didampingi Camat Bojongsari, Rizal Farhan saat meninjau lokasi pembangunan Kantor Kelurahan Duren Seribu.

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meninjau lokasi baru rencana pembangunan Kantor Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari pada Kamis (23/05/24).

Rencananya, kantor Kelurahan Duser akan dibangun di atas tanah seluas 1.000 meter persegi di Jalan Haji Maat, Kampung Kandang, Kelurahan Duser.

Pembangunan akan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok Tahun 2024 mencapai Rp6 miliar.

"Selamat kepada warga Bojongsari warga Duren Seribu yang pada tahun ini didirikan kelurahan baru," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Jumat(25/05/24).

Bang Imam, sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok menuturkan, di era kepemimpinannya bersama Wali Kota Depok Mohammad Idris, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sangat konsen terhadap pembangunan atau renovasi gedung-gedung kantor pemerintahan.

Sejatinya, masih banyak gedung kantor pemerintahan yang masih menggunakan bangunan lama. 

Namun, sejak tiga tahun memimpin, Pemkot Depok sudah banyak merenovasi total bangunan kantor kelurahan dan kecamatan agar semakin representatif.

"Mudah-mudahan dengan kantor kelurahan yang baru, Duren Seribu semakin top dan keren," tuturnya.

Sementara itu, Lurah Duser, Kiki Mutakin menghaturkan terima kasih kepada Pemkot Depok yang sudah memperjuangkan keinginan warga untuk memiliki gedung pemerintahan yang nyaman.

Gedung yang akan dibangun pada akhir bulan ini, lanjut Kiki, juga akan dilengkapi dengan sarana prasarana yang ramah terhadap lanjut usia (lansia).

Kiki berharap, ke depan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan pihaknya dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono atas perhatiannya kepada masyarakat kelurahan di Depok," pungkasnya. (JD 05/ED 02)