Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Ayo Manfaatkan! DKUM Buka Stan Pendaftaran WUB di Alun-alun Depok

JD 05 - berita depok
Kamis, 25 April 2024, 14:19 WIB
Foto: JD 01/Diskominfo. Ilustrasi stan pendaftaran program WUB di Alun-alun Kota Depok.

berita.depok.go.id - Warga Kota Depok yang ingin mendaftarkan diri mengikuti pelatihan dan pendampingan program Wirausaha Baru (WUB) 2024, tidak perlu khawatir. Sebab, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok akan membuka stan pendaftaran WUB di Alun-alun Kota Depok yang berlokasi di Boulevard Grand Depok City, 26-27 April.

Di tanggal tersebut, Alun-alun Kota Depok akan ramai dengan berbagai kegiatan menarik dalam rangka Kemeriahan Hari Jadi ke-25 Kota Depok.

"Ya kami akan buka dua stan untuk pendaftaran WUB, warga Depok bisa datang ke Alun-alun besok dan lusa dari pagi sampai sore," ujar Kepala DKUM Kota Depok, Mohamad Thamrin kepada berita.depok.go.id, Kamis (25/04/24).

Dikatakannya, penyediaan stan bagi WUB ini merupakan upaya jemput bola DKUM Kota Depok untuk mempermudah masyarakat mendaftar program tersebut. Persyaratannya mudah, cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Nanti ada petugas kami yang akan membantu untuk pendataan pendaftaran," kata Thamrin.

Sebagai informasi, tahun ini Pemerintah Kota Depok kembali melanjutkan program mencetak 5.000 WUB dan 1.000 Perempuan Pengusaha. Tahun ini ditageken 1.800 warga Depok jadi pengusaha baru. (JD 05/ED 02)