Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

'Ashiap', Atta Halilintar Ajak Warga Meriahkan Lebaran Depok 2024

JD 03 - berita depok
Rabu, 15 Mei 2024, 19:55 WIB
News
Youtuber Atta Halilintar (kanan) dengan Wali Kota Depok, Mohammad Idris. (Gambar: Tangkapan Layar)

berita.depok.go.id - Influencer sekaligus YouTuber terkenal, Atta Halilintar, mengajak masyarakat Kota Depok dan sekitarnya untuk hadir di acara Lebaran Depok. 

Disela podcast nya dengan Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada Rabu (15/05) Atta mengundang seluruh kalangan untuk datang langsung dan memeriahkan acara Lebaran Depok. 

“Ayo hadir di Lebaran Depok yang diselenggarakan di Alun-alun Kota Depok pada tanggal 16 sampai dengan 19 Mei 2024,” ajak Atta.

YouTuber yang memiliki jargon 'Ashiap' itu pun mengatakan, untuk informasi lebih lanjut tentang Kota Depok, warga bisa kunjungi website www.berita.depok.go.id.

" Sampai jumpa di Alun-alun Depok!," serunya. 

Sebagai informasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Kumpulan Orang-orang Depok (KOOD) kembali menggelar perhelatan akbar tahunan, Lebaran Depok. 

Tahun ini, acara tersebut akan digelar di Kecamatan Cilodong, berpusat di Alun-alun Kota Depok dan sekitarnya, mulai 16 hingga 19 Mei 2024.

Dengan tema "Mewarisi Budaya Orang Depok kepada Generasi Milenial," acara ini menampilkan berbagai kegiatan menarik yang kental dengan budaya asli Kota Depok tempo dulu.

Adapun rangkaian kegiatan selama Lebaran Depok antara lain, Ngubek Empang, Motong Kebo Andil, Fashion Show tahun 1970-an, Festival Budaya, Rantangan, Pasar Penghabisan, dan Nganam Ketupat. 

Selain itu, ada juga Lomba Pukul Bedug, Lomba Rebut Dandang, Parade Mawalan, penampilan seni tari, dan acara puncak yang akan ditutup dengan penampilan Band Utopia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan dan berpartisipasi dalam perayaan meriah ini. (JD 03/ ED 01).