Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

57 Pegawai Satpol PP Depok Diberi Pembinaan

JD 02 - berita depok
Senin, 3 Oktober 2022, 13:11 WIB
Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny saat memberikan motivasi kepada ASN dan Satgas. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id- Sebanyak 57 pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok mendapatkan pembinaan. Mereka terdiri dari pejabat struktural, komandan regu (danru) patroli, serta komandan tim (dantim) kecamatan dan fungsional.

“Pembinaan ini rutin dilakukan sebagai media komunikasi dan memperkuat komitmen serta kolaborasi untuk melaksanakan tugas di lapangan,” tutur Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny kepada berita.depok.go.id usai kegiatan tersebut di aula lantai 10, Gedung Dibaleka II, Senin (03/10/22).

Dalam kesempatan itu, Lienda memberikan motivasi kepada seluruh pegawainya. Dirinya menyampaikan sejumlah hal terkait tahapan perubahan perilaku seseorang.

Adapun tahapannya dimulai dari pra kontemplasi atau perubahan belum dilakukan. Kemudian, tahap kontemplasi tentang perubahan yang akan dilakukan serta tahap perubahan dengan tindakan langsung.

“Jika sudah ada di tahap perubahan ini juga tidak mudah karena banyak tantangan dan hambatan. Apakah kuat untuk berkomitmen atau kembali dari pada tahap pra kontemplasi,” tambahnya.

Lienda berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Satpol PP untuk terus memberikan perubahan yang komprehensif. Semua itu guna memberikan keamanan dan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Kolaborasi juga harus terus ditingkatkan, utamanya dengan masyarakat sehingga permasalahannya dapat diatasi dengan baik,” pungkasnya. (JD 02/ED 01/EUD02)