Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

400 UMKM Bojongsari Siap Ramaikan Festival Depok Keren

JD10 - berita depok
Jumat, 26 Maret 2021, 19:18 WIB

400 UMKM Bojongsari Siap Ramaikan Festival Depok Keren

Kecamatan Bojongsari, Kota Depok siap menghadirkan 400 pelaku Usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) pada festival Depok Keren yang akan di gelar pada April mendatang. Adapun produk yang di hadirkan berupa produk kuliner dan kreatif.


Kepala Seksie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kecamatan Bojongsati, Yadi Permana mengatakan pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan tiap-tiap kelurahan dan pengurus Bojongsari Maju Bersama (Bosama). Hal itu dilakukan guna menentukan UMKM yang akan mewakilkan untuk menyiapkan UMKM masing-masing Kelurahan. 


"Tiap Kelurahan diminta mengirimkan wakil pada acara Depok Keren nanti," katanya kepada berita.depok.go.id, Jumat (26/03/21).


Dirinya menjelaskan, para pelaku UMKM juga aka diberikan berbagai macam pelatihan. Diantaranya seperti pelatihan enterpreneurhip dan juga seminar dengan menghadirkan narasumber yang ahli pada bidangnya.


"Jadi dalam.pelatihan ini para ahli akan memberikan pelatihan bagaimana menciptakan.imovasi dan kreasi sehingga memiliki daya tarik untuk dipasarkan," jelasnya.


Lebih lanjut, kegiatan Depok Keren akan digelar pada April mendatang. Kegiatan tersebut berbarengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok. (JD10).

Para pelaku UMKM di Kecamatan Bojongsari.