Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

1.441 Anak Yatim di Depok Diberi Santunan

Kamis, 12 September 2019, 21:37 WIB
Maju

Wali kota Depok, Mohammad Idris saat menyerahkan santunan kepada para anak yatim di acara Gema Muharram 1441 H di Lapangan Balai Kota Depok, Kamis (12/09/2019). (Foto: Muadz/Diskominfo).

Sebanyak 1.441 anak yatim di Kota Depok diberikan santunan pada peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah. Santunan ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

“Jumlah anak yatim yang kita beri santunan disesuaikan dengan jumlah tahun hijriah yang sekarang,” tutur Wali Kota Depok, Mohammad Idris kepada depok go.id, usai menyerahkan satunan kepada para anak yatim di acara Gema Muharram 1441 H di Lapangan Balai Kota Depok, Kamis (12/09/2019).

Dikatakan Mohammad Idris, anak yatim yang diberikan santunan berasal dari 11 kecamatan. Serta beberapa beberapa panti asuhan di Kota Depok.

“Sementara untuk santunan yang kita beri berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan berbagi bersama anak yatim dapat menciptakan suasana yang penuh kedamaian di Kota Depok. Terutama dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mudah-mudahan dengan kita berbagi kepada anak yatim bisa menciptakan suasana surgawi di Kota Depok yang penuh dengan kedamaian,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor: Dunih

Diskominfo