Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

WPA Panmas Bagikan Makanan Berbuka secara Gratis

JD 05 - berita depok
Jumat, 15 Mei 2020, 16:00 WIB

berita.depok.go.id - Warga Peduli Aids (WPA) Kecamatan Pancoran Mas membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat secara gratis. Gerakan ini merupakan kontribusi dalam membantu warga yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 di Kota Depok.

 "Kami ingin berkontribusi dalam penanganan wabah khususnya ke masyarakat yang terdampak agar dapat meringankan sedikit beban mereka," kata Ketua WPA Pancoran Mas, Rosana kepada  berita.depok.go.id, Jumat (15/05/20).

 Dirinya menjelaskan, makanan tersebut sebagian besar diberikan kepada warga  dengan ekonomi menengah ke bawah. Termasuk anak yatim piatu.

 "Ada juga yang kami berikan ke anak yatim piatu di wilayah RW 14, Kelurahan Pancoran Mas," jelasnya.

 Gerakan membagikan makanan berbuka puasa ini, lanjutnya, merupakan kegiatan kedua yang dilakukan oleh pihaknya. Sebelumnya, juga telah diadakan aksi kemanusiaan untuk Orang dengan HIV/Aids (ODHA) pada akhir April lalu.

 "Mudah-mudahan ke depan kami dapat terus berkontribusi membantu pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 dengan berbagai cara yang kami bisa. Serta bantuan yang selama ini sudah tersalurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)