Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Warga Gembira Bisa Manfaatkan Berbagai Fasilitas Taman Kota Depok

JD 08 - berita depok
Jumat, 6 Januari 2023, 12:37 WIB
Anak-anak memanfaatkan taman sebagai fasilitas bermain, di Taman Irian, belum lama ini. (Foto istimewa)

berita.depok.go.id - Keberadaan taman yang ada di Kota Depok sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Salah satunya, warga Jalan Pepaya RT 10 RW 03 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Citra Mutia Dewi, yang menyambut baik keberadaan taman dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya.

“Saat ini taman sudah ada dimana-mana (Depok). Masyarakat dapat dengan mudah menemukan keberadaan taman, fasilitasnya juga sudah cukup baik. Terutama permainan anak-anak,” katanya saat ditemui di Taman Irian Kelurahan Depok, Jumat (06/01/22).

Ibu dua anak tersebut mengaku, saat ini fasilitas taman juga sudah lengkap. Mulai dari area bermain anak-anak, batu terapi untuk lansia, tempat selfie hingga tempat sampah yang sudah ada dibeberapa titik.

“Sudah lengkap fasilitasnya. Alhamdulillah, anak-anak senang, kami orang tua juga nyaman karena bisa menikmati udara sejuk sambil memantau anak bermain. Mudah-mudahan bisa dipertahankan dan dirawat bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok Ety Suryahati mengatakan, pihaknya rutin melakukan perawatan taman yang ada di Kota Depok. Juga dijaga kebersihan dan keindahannya.

“Kami minta pengunjung dan warga sekitar untuk ikut menjaga serta tidak merusak fasilitas yang ada. Taman ini dibangun untuk kepentingan bersama,” tutupnya. (JD 08/ED 02/EUD02)