Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Warga Diajak Bantu TNI-Polri Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Ramadan

JD 05 - berita depok
Selasa, 26 Maret 2024, 10:11 WIB
Foto: JD 01/Diskominfo. Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengajak warga membantu unsur TNI dan Kepolisian mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama Ramadan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengatakan, Pemkot dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terus melakukan di berbagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan pengawasan wilayah terhadap maraknya aksi tersebut.

"Kami berharap dukungan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan ini bersama-sama," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (26/03/24).

Bang SS, sapaan karib Sekda Kota Depok, menuturkan, partisipasi masyarakat ini bertujuan menjaga kondusivitas Kamtibmas, agar ada kepastian rasa aman dan tentram bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Orang tua yang punya putra-putrinya harap dikontrol, dengan dukungan kebersamaan semua bisa sesuai yang diharapkan (aman dan tentram)," ucapnya.

"Di bulan puasa ini ada pihak-pihak yang memanfaatkan suasana Ramadan karena mungkin kelengahan kita. Maka, saya titip ke masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan termasuk waspada kebakaran," pungkas Bang SS. (JD 05/ED 02)