Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Warga Cimanggis Diingatkan untuk Usulkan Program Prioritas

JD 02 - berita depok
Jumat, 7 Februari 2020, 14:22 WIB

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cimanggis, Supian Suri. (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Warga Cimanggis diingatkan untuk mengusulkan program prioritas dalam pelaksanaan musyawarah perencanaan dan pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan. Program prioritas yang dimaksud seperti kebutuhan penting, jika tidak dilakukan akan menghambat pembangunan dan tingkat kesejahteraan masyarakat.

“Program prioritas menjadi usulan utama yang kami terima, karena penting untuk kemajuan wilayah,” tutur Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cimanggis, Supian Suri saat kegiatan Musrenbang Kecamatan Cimanggis, Kamis (06/02/20).

Dikatakannya, program prioritas yang dimaksud yaitu infrastruktur untuk pengembangan wilayah dan kegiatan sosial pemerintahan. Selain juga program peningkatan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat.

Dia menambahkan, dalam mengusulkan berbagai program tersebut, tentu dibutuhkan peran dari setiap lurah. Sebab, masing-masing kelurahan juga melakukan musrenbang tingkat kelurahan untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Perlu pendekatan dari lurah ke masyarakat agar program-program prioritas dapat diusulkan dari setiap wilayah. Dengan begitu, pembangunan di Kecamatan Cimanggis dapat optimal,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD 02)