Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Warga Bojongsari Baru Antusias Ikuti Pelatihan Branding dan Publikasi

JD10 - berita depok
Rabu, 7 Juni 2023, 16:28 WIB
Peserta Pelatihan saat foto bersama Lurah Bojongsari, Syarifudin dan narasumber dari Diskominfo Depok. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Pelatihan branding dan publikasi yang digelar Kelurahan Bojongsari Baru selama dua hari disambut antusias warga. Pelatihan tersebut diadakan dalam rangka memperkenalkan program Kampung Cerdas Ramah Keluarga (Caraka).

Seperti yang diungkapkan oleh anggota Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) Kelurahan Bojongsari Baru, Daffa Nurul Ain.

Setelah mengikuti pelatihan ini, Daffa menjadi paham pentingnya sebuah branding dan publikasi, baik untuk dirinya sendiri maupun organisasi PIK-R. 

"Saya jadi tahu bagaimana cara mempromosikan diri dan bagaimana cara bersikap kepada orang lain agar dikenal sebagai pribadi yang baik dan bermanfaat atas value atau nilai yang kita miliki," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (07/06/23).

Dirinya menuturkan, ilmu yang ia dapat akan diaplikasikan sebagai sarana promosi mempopulerkan Kampung Caraka dengan cara yang menarik. Tentunya agar bisa menjadi lebih baik dari wilayah yang lain.

"Ilmu yg didapat pasti akan saya gunakan untuk kepentingan kemajuan wilayah," tuturnya.

Sementara itu, warga RW 01 Kelurahan Bojongsari Baru, Arif Febrian berharap kegiatan seperti ini bisa lebih rutin dilaksanakan di wilayahnya, khsusunya bagi para anak muda.

"Semoga ada lebih banyak pelatihan yang berfokus kepada anak muda atau remaja di wilayah. Sebab, di era digital sangat dibutuhkan kemampuan branding dan publikasi," tutupnya. (JD10/ED02/EUD04)