Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Wali Kota Ajak Pelaku UMKM dan Masyarakat Ikuti Vaksinasi di E-Commerce Warehouse Cimanggis

JD 02 - berita depok
Senin, 19 Juli 2021, 14:51 WIB

berita.depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bersama keluarga dan masyarakat umum untuk mengikuti program vaksinasi Sentra Vaksin di salah satu e-commerce warehouse di Cimanggis untuk Pahlawan Ekonomi Digital. Program tersebut dimulai tanggal 17 hingga 27 Juli mendatang di e-commerce Warehouse Cimanggis, Jalan Raya Bogor Nomor 14, Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

“Mari kita meminimalisir penyebaran Coronavirus dengan mengikuti vaksinasi Covid-19. Program vaksinasi ini tidak dipungut biaya,” kata Mohammad Idris, Senin (19/07/21).

Lebih lanjut, ujarnya, program vaksinasi Covid-19 ini merupakan kerjasama antara Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kementerian Koordinator Perekonomian Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Depok, dan Kodim 0508/Depok. Serta didukung oleh Lazada, Grab, dan Good Doctor.

Dia menuturkan, untuk persyaratan vaksinasi ini peserta berusia 12-17 tahun dengan membawa fotokopi, kartu keluarga dengan NIK anak, atau e-KTP bagi usia di atas 17 tahundan berlaku untuk pemilik e-KTP seluruh Indonesia

“Jadi untuk yang sudah mendaftar dan konfirmasi dari Tim Good Doctor melalui aplikasi. Serta hanya berlaku untuk melaksanakan vaksinasi pertama,” jelasnya.

Dikatakan Mohammad Idris, untuk mengikuti skrining dan penjadwalan melalui aplikasi Good Doctor. Pertama unduh aplikasi Good Doctor –https://t.co/KVUyPAFZKK, kedua pilih menu Vaksinasi COVID-19.

“Lalu dapat juga melakukan skrining dan penjadwalan melalui aplikasi Grab. Pertama,buka aplikasi Grab, pilih menu Kesehatan atau akses layanan melalui link ini:https://t.co/V4FMH3AF1t. Kedua, klik Banner Vaksinasi Covid-19. Ketiga, isi kuesioner skrining kesehatan sefaktual mungkin,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)