Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Wakil Wali Kota Tinjau Vaksinasi Massal di Cilangkap, 1.700 Warga Ditargetkan Ikut Berpartisipasi

JD09 - berita depok
Senin, 19 Juli 2021, 14:56 WIB

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Sekolah Kebon Maen, Graha Telaga Permai, Kelurahan Cilangkap, Senin (19/07/21). (Foto : JD 01/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Sekolah Kebon Maen, Graha Telaga Permai, Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos. Dalam pelaksanaan vaksinasi itu ditargetkan 1.700 orang disuntik vaksin Covid-19.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, tertib dan menerapkan protokol kesehatan (protkes). Sebab, tiap tahapan vaksinasi dibuat berjarak, guna mencegah timbulnya kerumunan.

"Saya mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi kali ini yang sudah lebih baik dari sebelumnya," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Senin (19/07/21).

Dirinya pun berpesan, kepada seluruh masyarakat yang divaksin agar tetap mematuhi protkes, salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Lebih lanjut, ucapnya, vaksinasi Covid-19 yang dilakukan juga sebagai ikhtiar dan usaha dalam meningkatkan imunitas tubuh. Dengan begitu, dapat menekan angka penyebaran Coronavirus.

"Semoga dengan upaya yang dilakukan dapat menekan angka penyebaran Coronavirus di Kota Depok," harapnya.

Di tempat yang sama, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Tapos, Anwar Nasihin membenarkan, vaksinasi kali ini menargetkan 1.700 orang. Namun, pihaknya juga menyediakan kuota on the spot sebanyak 300 orang.

"Kuota on the spot ini untuk umum, dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan syarat membawa KTP," tutupnya. (JD 09/ED02/EUD02)