Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Wakil Wali Kota Beri Ilmu Kewirausahaan Kepada Peserta Komsos Kodim Depok

JD 03 - berita depok
Rabu, 21 September 2022, 10:12 WIB
News

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memberikan ilmu kewirausahaan bagi para pelaku usaha milenial peserta kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang digelar Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok.

"Terkait acara Komsos ini saya apresiasi sekali Kodim Depok dapat mengumpulkan para wirausaha untuk diberikan materi berwirausaha dengan wawasan kebangsaan," kata Bang Imam usai acara di Makodim Depok Rabu (21/09/22).

Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah memfasilitasi dengan program 5.000 Wirausaha Baru dan 1.000 Perempuan Pengusaha. 

"Silakan ke kelurahan dan kecamatan masing-masing, di sana ada klinik untuk konsultasi bisnis. Bagi warga yang mau berusaha dan mau mengembangkan usahanya," kata Bang Imam. 

Lebih lanjut, ujar Bang Imam, dalam kaitannya berwawasan kebangsaan, tanamkan pemahaman tentang berbisnis atau berwirausaha secara baik dan benar. Jangan melakukan hal-hal yang ilegal.

"Kita adalah NKRI jangan sampai membuat bisnis yang dilarang oleh negara, seperti bisnis narkoba dan hal ilegal lainnya. Tidak bolehlah karena ini memang dilarang oleh agama dilarang juga oleh bangsa kita," tegas Bang Imam.

"Saya juga mengajak ke warga Depok untuk mengenal jati diri bangsa dan prinsip-prinsip kebangsaan di negara Indonesia," tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)