Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Wakil Wali Kota Ajak Warga Rangkapan Jaya Sukseskan TMMD Reguler ke-118

EVD 01 - berita depok
Jumat, 22 September 2023, 19:37 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, (Panmas) selama satu bulan ke depan.

Menurutnya, kegiatan TMMD merupakan salah satu proses penguatan pembangunan masyarakat yang melibatkan seluruh elemen masyarakat. Yang didukung peran lembaga pemerintah melalui model pendekatan partisipatif, sehingga peran masyarakat tentunya menjadi hal yang utama.

"Kami bersyukur kegiatan ini diadakan setiap tahun sebagai tanda kerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan TNI dan masyarakat. Ini sebuah pola yang baik dibangun bersama-sama rakyat secara gotong royong," ujarnya kepada berita.depok.go.id, usai Pembukaan TMMD Reguler ke-118, di Lapangan Samudera, Kelurahan Rangkapan Jaya, Rabu (20/09/23).

Dikatakannya, dalam melaksanakan pembangunan pemerintah daerah tidak dapat berjalan sendiri, tentunya banyak faktor internal dan eksternal yang sangat mempengaruhi hal tersebut.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat memiliki nilai tersendiri sebagai modal dalam upaya pemerintah untuk melakukan pembangunan yang berkelanjutan.

"Saya ingin kegiatan ini didukung masyarakat sekitar, agar semakin dekatnya TNI dengan masyarakat," kata Bang Imam, sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. (VD02-Magang/EVD01-Magang)