Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: TP-PKK Miliki Peran Strategis Sukseskan Berbagai Program Pemkot Depok

EVD 01 - berita depok
Rabu, 8 November 2023, 10:11 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Nessi Annisa Handari mengatakan keberadaan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok memiliki peran strategis dalam menyukseskan berbagai program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Keberadaan TP-PKK juga mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak dengan sejumlah prestasinya.

"Terima kasih kepada TP PKK Kota Depok yang menggelar rangkaian Jambore Kader PKK tingkat Kota Depok mulai dari 11 Oktober hingga pelaksanaan puncaknya pada 25 Oktober, dimana memang kegiatan ini merupakan program rutin setiap tahun untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan semua program PKK," katanya kepada berita.depok.go.id, Kamis (26/10/23).

Dikatakannya sejumlah kegiatan yang ada di Jambore PKK kali ini sudah dipersiapkan dengan baik untuk mempersiapkan acara serupa di tingkat provinsi. Bahwa para kader TP-PKK telah dilatih untuk semakin semangat melakukan hal-hal kebaikan untuk masyarakat.

"Saya mewakili Wali Kota Depok, Mohammad Idris untuk membuka jambore TP PKK, beliau berpesan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan apresiasi dan terima kasih atas sumbangsih TP-PKK yang sampai saat ini sudah membantu program pemerintah, baik yang ada di DP3AP2KB maupun dinas lainnya, suksesnya tentu karena bantuan dari para kader TP-PKK," ungkapnya

Dirinya menambahkan, besar harapannya agar seluruh kader TP-PKK bisa terus mensukseskan program Pemkot Depok. Salah satunya dengan terus menciptakan inovasi baru.

"Kota Depok itu masuk kedalam lima besar terbaik se-Indonesia. Tentu dalam hal itu inovasi dari TP-PKK turut mendorong itu, Ketua TP-PKK Bunda Elly Farida bisa menggerakkan itu semua," tutupnya.(JD 03/ ED 01).