Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Produk IKM Kota Depok Mencuri Perhatian Pengunjung Trans Studio Mall Cibubur

EVD 01 - berita depok
Sabtu, 9 April 2022, 14:08 WIB
Videos

 INFACT EXPO 2022 di Main Atrium Trans Studio Mall Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Minggu (10/04/22). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - INFACT EXPO 2022 di Main Atrium Trans Studio Mall Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Kota Depok, sukses digelar. Acara yang menampilkan sejumlah produk Industri Kecil Menengah (IKM) Kota Depok sukses menyedot perhatian pengunjung mal dengan gerai pamer yang selalu ramai.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok, Elly Farida mengatakan, pada hari terakhir dan acara penutupan ini sangat meriah. Gerai pamer yang ada juga ramai dikunjungi oleh pengunjung dan mereka cukup puas dengan kegiatan ini.

Bunda Elly sapaan akrabnya, juga turut mengundang para istri camat se-Kota Depok guna menambah kemeriahan acara. Selain itu, sejumlah produk Industri Kecil Menegah (IKM) Depok juga ditampilkan di gerai pamer Dekranasda Depok.

"Saya berharap setelah kegiatan ini, ada follow up dari para pengunjung terhadap produk yang ditampilkan sebagai proses recovery para pelaku usaha pasca pandemi. Dengan begitu, perekonomian akan terus bertumbuh. Terlebih jika ditambah dengan beberapa kegiatan berikutnya," tutur Bunda Elly kepada berita.depok.go.id, usai kegiatan, Minggu, (10/04/22). (VD02/EVD01EUD02)