Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Pemerintah Kota Depok Hadiri Rakernas APEKSI XV di Kota Padang

EVD 01 - berita depok
Kamis, 11 Agustus 2022, 15:54 WIB
Videos

Berikut Highlight kegiatan Pemerintah Kota Depok dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI XV tahun 2022 di Kota Padang.

berita.depok.go.id - Perhelatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XV Tahun 2022 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat, yang dimulai Minggu hingga Rabu (7-10/8/2022) menjadi momentum penguatan koordinasi dan sinergi demi kebangkitan ekonomi bagi seluruh anggotanya.


"Rakernas APEKSI 202 kali ini menjadi momentum yang sangat baik dalam penguatan koordinasi dan sinergi demi kebangkitan ekonomi bagi seluruh anggotanya," ucap Wali Kota Depok, Mohammad Idris kepada jurnalis berita.depok.go.id, Selasa (9/8/2022).


Menurutnya, APEKSI memiliki peran strategis dalam melaksanakan berbagai upaya percepatan pembangunan. Di samping itu, fokus kegiatan, diantaranya pembangunan dan otonomi daerah memerlukan konsolidasi dan sinergi yang kuat. Pada konteks itu, berbagai upaya kerjasama, sinergi dan koordinasi harus terus dilakukan


Di samping itu, APEKSI kali ini, sambungnya, ada beberapa rangkaian kegiatan yang berlangsung sangat beragam dan banyak unsur budaya, yang tak hanya sekadar hiburan semata.


"Ini sangat bagus dan inovatif," ungkapnya.