Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Bang Imam Ajak Pentahelix Berpartisipasi Sukseskan Program P2WKSS Duser

EVD 01 - berita depok
Senin, 2 Oktober 2023, 19:35 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak seluruh lembaga yang ada di Kota Depok untuk turut berpartisipasi mensukseskan pelaksana Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di RW 04 Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari. Ajakan tersebut disampaikan, sebab masih ada beberapa kegiatan yang belum terlaksana di lokasi tersebut.

"Saya menghimbau kepada para pebisnis di Kota Depok ayo ikut gabung dalam kegiatan bedah kampung melalui program P2WKSS. Karena pemerintah ingin bekerja sama kepada seluruh pihak untuk membantu kesuksesan acara ini," ujarnya kepada berita.depok.go.id, usai rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan P2WKSS (Rakor Pentahelix P2WKSS) di Aula Sapa Saba Bappeda, Balai Kota Depok, Kamis (21/09/23).

Dikatakannya, program ini membutuhkan kerja sama dari pentahelix, karena hal itu merupakan bagian yang harus terintegrasi serta membutuhkan kolaborasi dalam mencapai target yang diinginkan. Diantaranya pebisnis, akademisi, media dan komunitas.

"Mudah-mudahan kehadiran pentahelix sedikit memberikan kemudahan dalam pelaksanaan ini dan bisa berarti bagi masyarakat," ucapnya.

"Bantuan berupa waktu, tenaga dan pendanaan yang memungkinkan untuk dibantu dalam kegiatan ini kami harap bisa terlaksana dengan baik," tambahnya. (VD01-Magang/EVD01-magang).