Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video - 25 Pasutri Peserta Sekolah Ayah Bunda Angkatan ke-2 Diwisuda

EVD 01 - berita depok
Minggu, 20 Desember 2020, 12:03 WIB
Videos

berita.depok.go.id-Sebanyak 25 Pasangan Suami-Istri (Pasutri) yang telah mengikuti Sekolah Ayah Bunda (SAB) angkatan kedua resmi diwisuda. Wisuda dilakukan langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama Bunda Elly Farida dan Kepala Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK), Nessi Anissa Handari.

“Alhamdulillah, kami telah mewisuda 25 Pasutri di angkatan ke-2 SAB. Kegiatan ini banyak memberikan motivasi dan peran orang tua dalam mengasuh anak, juga membina rumah tangga,” ujar Mohammad Idris usai melakukan wisuda angkatan ke II SAB, di Aula Lantai 10, Gedung Dibaleka, Minggu, (20/12/20).

Dirinya berharap, usai mengikuti kegiataan tersebut, para Pasutri bisa mengaplikasikan semua ilmu yang didapat selama SAB berlangsung sehingga bisa menciptakan keluarga yang harmonis. Dengan begitu, program Kota Ramah Keluarga di Depok juga  bisa terus terwujud.

“Mudah-mudahan alumni SAB bisa memberikan contoh dan memotivasi keluarga lainnya untuk bisa menjadi keluarga yang harmonis,” terangnya.

Senada dengan itu, Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Anissa Handari mengatakan, SAB angkatan kedua telah dilaksanakan pada Maret lalu, namun karena Pandemi Covid-19, kegiatan sempat terhenti. Kemudian berlanjut pada November 2020 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“25 Pasutri tersebut merupakan warga ber-KTP Depok, berusia maksimal 45 tahun dan minimal memiliki satu orang anak. Selamat kepada Ayah Bunda, semoga ilmu yang didapat bisa meningkatkan kapasitas mereka dalam berbagai bidang,” tutupnya (EVD02/EUD02)