Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Upaya Kelurahan Grogol Tingkatkan Pemberdayaan Pemuda Tuai Pujian

JD 03 - berita depok
Selasa, 20 Oktober 2020, 20:28 WIB

Suasana pelatihan berbasis kompetensi.  (Istimewa)

berita.depok.go.id-Pelatihan berbasis kompetensi yang  digelar Kelurahan Grogol disambut baik oleh peserta. Para peserta yang merupakan pemuda Grogol ini memuji upaya kelurahan dalam membantu remaja membuka peluang usaha untuk pemberdayaan di masa pandemi Covid-19.

Salah satu peserta pelatihan, Rohman mengatakan, banyak manfaat dari pelatihan yang digelar tiga hari, mulai 19-21 Oktober 2020  ini. Misalnya dapat membuka peluang usaha.

“Saya dan teman-teman bingung harus mulai dari mana kalau mau usaha. Tapi dengan pelatihan ini kami terarah. Jadi sangat bagus karena banyak peluang yang bisa kami buka. Kami ingin pelatihan ini dapat sering digelar,” katanya kepada  berita.depok.go.id, Selasa (20/10/20).

Hal yang sama disampaikan, pemuda Grogol yang juga mengikuti pelatihan, Iklasul Amal. Menurutnya, pelatihan yang diberikan bisa menjadi langkah permulaan baginya. Dirinya bersama 39 peserta lainnya akan mengikuti pelatihan sablon baik materi dan praktiknya. 

“Kami semangat maju membangun Kecamatan Limo khususnya Kelurahan Grogol dengan mengembangkan kewirausaan,” tutupnya. (JD 03/ED 02/EUD02)