Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Turnamen Voli Antar RW Selesai Digelar, Lurah Cipayung Dorong Warga Tetap Eksis dan Berkarya

JD 05 - berita depok
Rabu, 8 Mei 2024, 11:42 WIB
Foto: Dokumentasi Pribadi. Lurah Cipayung bersama seluruh peserta turnamen Voli antar RW dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Minggu (05/05/24).

berita.depok.go.id - Turnamen voli antar Rukun Warga (RW) tingkat Kelurahan Cipayung sudah selesai digelar. Tim Voli Putri RW 06 berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Voli Putri RW 07 di final, Minggu (05/05/24).

"Selamat kepada RW 06 yang berhasil juara pertama, dan terima kasih untuk semua partisipasi warga Cipayung dalam turnamen tahun ini," ujar Lurah Cipayung, Muhammad kepada berita.depok.go.id, Rabu (08/05/24).

Dirinya mengapresiasi seluruh peserta turnamen yang telah menyemarakkan pertandingan tersebut dengan tetap menjaga sportivitas antara pemain. Serta dukungan masyarakat meramaikan acara tersebut.

Lanjut Muhammad, selain sepak bola potensi olah raga Voli di Cipayung cukup tinggi. Sebagian RW di wilayah tersebut masih memiliki lapangan Voli sebagai wadah untuk meregenerasi pemain.

"Kami berharap warga Cipayung tetap eksis sesuai motonya dan tetap berkarya bertabur prestasi untuk pembangunan dan kemajuan Kota Depok yang dilandasi dengan semangat persatuan serta kebersamaan," ucapnya.

Sebagai informasi, turnamen Voli antar RW ini merupakan salah satu kegiatan menyemarakkan Hari Jadi ke-25 Kota Depok. Sebanyak 12 tim ibu-ibu berkompetisi pada turnamen tersebut.

Kegiatan ini juga kolaborasi antara pemerintah dengan Karang Taruna Kelurahan Cipayung. Adapun peraih juara 1 yakni RW 06, juara 2 RW 07, juara 3 RW 08, dan juara 4 RW 04. (JD 05/ED 02)