Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Turnamen LPI Cabor Panjat Tebing Selesai Digelar, Berikut Pemenangnya

JD 02 - berita depok
Rabu, 14 Desember 2022, 11:09 WIB
Para pemenang cabor panjat tebing pada turnamen LPI Kota Depok Tahun 2022. (Foto: Dokumentasi Disporyata).

berita.depok.go.id- Turnamen Olahraga Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat Kota Depok Tahun 2022 selesai digelar. Pertandingan terakhir telah dilaksanakan kemarin (13/12) pada cabang olahraga (cabor) panjat tebing.

"Pertandingan penutup sudah dilaksanakan di Alun-Alun Kota Depok dengan cabor panjat tebing. Para pemenang sudah menerima hadiah dan penghargaan," tutur Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Disporyata Kota Depok, Nur Abdullah kepada berita.depok.go.id, Rabu (14/12/22).

Nur Abdullah menjelaskan, panjat tebing putra dimenangkan oleh M. Alwan Zhafran dari SMAN 14 Depok yang mendapatkan juara I, kemudian juara II oleh Rezy Firman Ruyadi dari SMK Nasional, dan juara III diraih Tubagus Athif Zulfikar H F dari SMP Islam Al Haraki.

Sementara panjat tebing putri dimenangkan oleh Queenalova Imanislam V.W dari SMP Alam Al Akhdor Insan Mulya yang meraih juara I, juara II oleh Annisaa Tiara Rinjani dari SLBN Depok, dan juara III diraih Syawalia Nadhina P.M dari SMAN 15 Depok.

Lanjutnya, masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan dan piala tetap. Juara I sebesar Rp 1,5 juta, juara II Rp 1 juta, dan juara III mendapatkan uang Rp 750 ribu.

"Semoga turnamen ini dapat terus diselenggarakan untuk ke depannya, supaya menumbuhkan jiwa kompetitif yang sehat dan solidaritas pada pelajar di Indonesia, khususnya Kota Depok," tutupnya. (JD 02/ED 01/EUD02)