Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

The ULD Depok Diharapkan Bisa Tarik Minat Masyarakat untuk Berolahraga

JD10 - berita depok
Jumat, 28 Juni 2024, 9:50 WIB
Kepala Bidang Pembinaan Keolahragaan Disporyata Kota Depok, Nur Abdullah saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus The ULD Kota Depok. (Foto : Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok berharap keberadaan The Universal Line Dance (ULD) bisa menarik minat masyarakat dalam berolahraga. Sehingga dapat meningkatkan Kesehatan warga Kota Depok.

"Harapannya keberadaan Induk Organisasi Olahraga (Inorga) ULD yang terbilang baru ini bisa menarik minat masyarakat dalam berolahraga," ujar Kepala Bidang Pembinaan Keolahragaan Disporyata Kota Depok, Nur Abdullah kepada berita.depok.go.id, Jumat (28/06/24).

Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok selalu siap memberikan dukungan kepada seluruh Inorga di Kota Depok. Dengan adil dan tidak memihak kepada salah satu Inorga yang jumlahnya saat ini mencapai 30. 

"Disporyata akan selalu siap mendukung Inorga yang ada di Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) akan selalu kita dukung . Sampai saat ini sudah ada 30 Inorga yang terdata," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua KORMI Kota Depok, Pujo Imam Santoso menambahkan, dengan adanya The ULD membuat masyarakat memiliki banyak pilihan olahraga. Dengan begitu akan menciptakan masyarakat yang sehat dan bugar.

"Alhamdulillah dengan bertambahnya Inorga ini insyaAllah bisa membuat masyarakat punya banyak pilihan untuk memilih olahraga yang sesuai keinginan sehingga kedepannya warga semuanya berolahraga dan dengan begitu akan menciptakan masyarakat yang sehat dan bugar," tutupnya. (JD 10/ ED 01)