Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Terbaik di Tingkat Nasional, Camat Bojongsari Sampaikan Apresiasi untuk BKB Seruni

JD10 - berita depok
Jumat, 28 Juni 2024, 14:05 WIB
Camat Bojongsari, Rijal Farhan. (Foto: Dokumentasi Narasumber)

berita.depok.go.id - Camat Bojongsari, Rijal Farhan mengapresiasi capaian Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) RW 14, Kelurahan Pondok Petir (Pontir) yang berhasil meraih peringkat terbaik nasional wilayah II Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada lomba BKB Terbaik Tahun 2024. 

"Saya mengapresiasi keberhasilan BKB Seruni RW 14 Pontir meraih juara di tingkat nasional ini. Sehingga bisa membuat harun nama Kota Depok ditingkat nasional," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (28/06/24).

Dikatakannya, keberhasilan ini merupakan sumbangsih kerja kader yang tidak pernah lelah. 

Selain itu juga ditambah koordinasi yang baik antara masyarakat dengan stakeholder seperti kelurahan, kecamatan, Perangkat Daerah (PD) sehingga bisa berhasil menyabet juara.

"Ini semua berkat kerja sama yang baik dan saling sinergi antara kita semua sehingga dibalas dengan juara sebagai hadiahnya," katanya.

Lebih lanjut, dirinya selalu meminta kepada siapapun yang sedang mengikuti perlombaan diwilayahnya harus dilakukan dengan maksimal dan sungguh-sungguh. 

Baik lomba tingkat kelurahan, kecamatan hingga tingkat kota agar bisa meraih prestasi dan tidak hanya sekadar berpartisipasi.

"Semoga kelurahan lain bisa mengikuti jejak BKB Seruni dengan kerja keras dan dilakukan dengan maksimal akan memberikan hasil yang maksimal juga," imbuhnya.

"Saya juga sudah memberikan alat bermain anak sebagai hadiah atas prestasi yang didapat oleh BKB Seruni," tambahnya. (JD10/ED 01)