Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tekan Covid-19, Wali Kota Depok Ingatkan Masyarakat Hindari Kerumunan

JD 02 - berita depok
Rabu, 6 Januari 2021, 22:25 WIB

Wali Kota Depok Mohammad Idris. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Tentunya dengan menghindari kerumuman dan tetap berada di rumah agar tidak tertular Coronavirus atau Covid-19.

"Saat ini masih sangat tinggi dan ancaman penularan ada di sekitar kita. Stay at home jika tidak ada keperluan penting di luar rumah. Hindari kerumunan, lindungi diri kita," kata Mohammad Idris melalui kanal youtube pribadi, Rabu (06/01/21).

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjalankan 3M dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. Tidak hanya itu, warga pun diminta untuk tidak menyelenggarakan acara yang berpotensi mengumpulkan banyak orang.

"Kendalikan diri kita untuk tidak menyelenggarakan acara yang mengundang orang banyak atau lebih dari 30 orang,” tambahnya. 

Terakhir, Mohammad Idris berpesan kepada seluruh masyarakat untuk disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan. Sebab, menjadi kunci utama dalam menekan penularan Covid-19.

“Lindungi diri dan keluarga kita dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)