Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tapos Bakal Gelar Perayaan Hari Jadi Kota Depok Tingkat Kecamatan

JD09 - berita depok
Selasa, 30 April 2024, 19:17 WIB
Camat Tapos, Abdul Mutolib. (Foto : JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Pada Acara Puncak Hari Jadi ke-25 Kota Depok yang digelar 27 April lalu, Kecamatan Tapos ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut dengan mengikuti sejumlah lomba dan pentas yang digelar.

Bahkan, guna memeriahkan Hari Jadi Kota Depok, Kecamatan Tapos juga akan menggelar peringatan di tingkat kecamatan.

Camat Tapos, Abdul Mutolib mengatakan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-25 Kota Depok, pihaknya akan mengadakan perayaan di tingkat kecamatan. Direncanakan akan digelar pada 6 atau 7 Mei 2024.

"InsyaAllah akan ada kegiatan lomba-lomba sama pertunjukan dan bazar UMKM. Untuk lokasinya, direncanakan di Taman Kelurahan Tapos," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (30/04/24).

Pada momen Hari Jadi ke-25 Kota Depok tahun ini yang bertema Harmoni untuk Negeri ini, Abdul Mutolib juga memiliki sejumlah harapan untuk Kota Depok.

"Kita berharap Kota Depok akan lebih baik lagi. Sesuai dengan visi Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Mudah mudahan visi ini bisa terwujud," harap Abdul Mutolib.

Dengan begitu, program-program yang selama ini telah dilaksankan berdampak pada seluruh masyarakat di Kota Depok.

Terkait dengan tema yang diusung oleh Kota Depok, Harmoni Untuk Negeri, Abdul Mutolib juga berharap warga masyarakat Kota Depok yang majemuk dan multi etnik dapat hidup dalam kondisi yang harmonis antara satu dengan yang lainnya.

"Agar tercipta suasana yang aman damai di Kota Depok," tandasnya. (JD09/ED02)