Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tanding di MTQ ke-38 Jabar, Ini Pesan Ketua LPTQ Depok untuk Para Kafilah

JD10 - berita depok
Selasa, 30 April 2024, 14:51 WIB
Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok, Gandara Budiana. (Foto: JD01/Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok, Gandara Budiana berpesan kepada para kafila untuk menjaga kesehatan selama pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Jawa Barat ke-38 di Kabupaten Bekasi. Dengan kondisi yang sehat akan memudahkan mereka dalam mengikuti perlombaan.

"Saya pesankan untuk jaga kesehatan disiplin jaga makanan terlebih bagi peserta yang mengikuti lomba menggunakan suara," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (30/04/24).

Dirinya juga meminta kepada para kafilah yang bertanding untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya secara optimal. Agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan membawa nama baik kota Depok.

"Tampilkan yang paling optimal yang bisa dilakukan dalam perlombaan ini," ujarnya.

Lebih lanjut, meski Kota Depok tidak menaruh target yang spesifik pada perhelatan MTQ kali ini, dirinya tetap optimis kafilah yang terpilih bisa memberikan hasil yang terbaik di beberapa cabang lomba.

Salah satunya cabang lomba Fahmil Qur'an.

"Optimis kita mendapatkan hasil yang terbaik pada perlombaan kali ini karena seluruh kafilah sudah mendapatkan sejumlah pembinaan sebelum bertanding," tutupnya. (JD 10/ ED 01).