Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Supian Suri Angkat Semangat Komunitas untuk Jadi Trigger Kegiatan Positif

JD 05 - berita depok
Sabtu, 4 Februari 2023, 16:32 WIB
Foto: JD 04/Diskominfo Sekda Kota Depok, Supian Suri memberikan potongan tumpeng kepada pengurus Mobilio Indonesia Chapter Depok Raya City saat Anniversary Ke-3, di Waterpark Green Lake View, Kecamatan Cimanggis, Sabtu (4/2/2023).

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menghadiri Anniversary ke-3 Mobilio Indonesia (MOI) Chapter Depok Raya City (Deraci) di Waterpark Green Lake View, Kecamatan Cimanggis, Sabtu (04/02/23).

Dalam kesempatan itu, Sekda Depok, Supian Suri, mengapresiasi kekompakkan MOI Chapter Deraci atas terselenggaranya acara tersebut. Kehadiran komunitas ini diharapkan bermanfaat untuk sesama anggota dan masyarakat.

"Satu kebanggaan bisa hadir dalam kegiatan MOI Chapter Deraci, apresiasi yang positif karena kumpulnya kita di sini menjadi wadah silaturahmi," ujar Supian Suri di lokasi tersebut.

Menurut Supian Suri, menyalurkan suatu hobi adalah kegiatan positif. Maka, melalui komunitas mobil diharapkan dapat menguatkan tali persaudaraan antara sesama.

"Terima kasih atas kebersamaan ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok siap membangun dan mendukung kegiatan yang diinisiasi MOI Chapter Deraci, sehingga terbangun kemitraan Pemkot dengan seluruh komunitas," ungkap Supian Suri.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Anniversary ke-3 MOI Chapter Deraci, Angga menambahkan, acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan internal dan musik. Selain itu, pihaknya juga turut menyantuni belasan anak yatim piatu.

"ini merupakan wujud syukur atas capaian selama ini. Kami juga mencoba angkat kembali semangat komunitas agar menjadi trigger untuk sering mengadakan kegiatan positif sesuai visi misi MOI Chapter Deraci," tandasnya. (JD 05/ED 02/EUD03)