Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sterilisasi Wilayah PSKS, Kelurahan Serua Dibantu Petugas Damkar

JD10 - berita depok
Kamis, 1 Oktober 2020, 15:15 WIB

Petugas Damkar sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan. (Foto : istimewa)

berita.depok.go.id-Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Bojongsari melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS) di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Adapun wilayah yang menjadi sasaran yaitu RW 02, RW 04, dan RW 07. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada para Petugas Damkar yang telah membantu dalam melakukan sterilisasi virus Covid-19 di wilayah Serua," ucap Lurah Serua, Dion Wijaya, Kamis (01/10/20).

Dijelaskannya, penyemrotan disinfektan ini dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Sebelumnya wilayah RW 03, RW 05 dan RW 07 juga sudah disterilisasi.

“Selain mengarah ke pemukiman warga, penyemprotan juga dilakukan pada fasilitas-fasilitas sosial. Seperti masjid dan musala,” tuturnya.

Dion menambahkan, dalam penyemprotan tersebut pihaknya juga sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan serta menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Dengan segala upaya yang sudah dilakukan, kita semua berharap akan mendapatkan hasil yang baik. Semoga keadaan ini cepat berlalu.” tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)