Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Stan Kota Depok Dipuji Pengunjung Expo Pembangunan Daerah

JD 05 - berita depok
Rabu, 8 Mei 2024, 18:06 WIB
Foto: JD 05/Diskominfo. Sekretaris Bappeda Jawa Barat, Lufiandi mencoba alat Virtual Reality salah satu unggulan Kota Depok yang ditampilkan pada acara Expo Pembangunan Daerah yang dirangkai dengan Musrenbang Nasional, di Jakarta Convention Center, Senayan, Senin (06/05/24).

berita.depok.go.id - Stan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok ramai didatangi oleh para pengunjung Expo Pembangunan Daerah 2024 yang digelar dalam rangka Musyawarah Pembangunan Nasional di Jakarta Convention Center, Senayan, Senin(06/05/24).

Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Barat, Lufiandi menyampaikan, stan expo milik Kota Depok sangat baik dari segi tampilan, substansi, maupun interaksi yang dilakukan ke pengunjung.

"Stannya luar biasa, kami di provinsi harus belajar karena ini modern, menarik tidak hanya pengunjung tapi bagi kami yang di pemerintah provinsi juga terinspirasi," ujarnya kepada berita.depok.go.id, usai acara tersebut.

Lufiandi menyebut, hal yang membuat dirinya takjub adalah penampilan teknologi digital unggulan Kota Depok. Yakti Virtual Reality (VR) dan Robotik.

"Ini merupakan sesuatu yang baru dan kami pun belum melakukannya, makanya akan belajar dari Depok ke depan harus menampilkan teknologi," ucapnya.

Di tempat yang sama, pegawai Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Siliwanti mengunjungi stan dan membeli sejumlah produk milik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) NYH Tieta Natural Yammy Healthy.

NYH Tieta Natural Yammy Healthy menjual semua produk makanan olahan sehat dan alami menggunakan bahan baku bebas gula atau gluten free.

"Produk gluten free ini inovasi, Depok harus memproduksinya secara massal karena ini sangat berpotensi," pungkasnya. (JD 05/ED 02)