Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sertijab Ketua RW 05, Lurah PGS Sampaikan Sejumlah Pesan

JD 02 - berita depok
Senin, 9 Januari 2023, 13:17 WIB
Lurah PGS, Tri Sakti Anggoro saat melakukan penandatanganan serah terima jabatan ketua RW 05. (Foto: Istimewa).

berita.depok.go.id- Lurah Pasir Gunung Selatan (PGS), Tri Sakti Anggoro turut hadir pada acara senam bersama dan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua RW 05, kemarin (08/01). Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan sejumlah pesan kepada ketua RW terpilih untuk dapat mengemban amanah yang diberikan guna meningkatkan pembangunan di wilayahnya.

"Selamat atas terpilihnya Bapak Dwi Utomo menjadi Ketua RW 05. Semoga dapat memimpin dengan baik dan bisa menerima masukan dari masyarakat," tutur Lurah Sakti kepada berita.depok.go.id, Senin (09/01/23).

Lurah Sakti menambahkan, RW terpilih juga harus dapat mengakomodir usulan dari warga untuk pembangunan di wilayah. Kemudian, mengajukannya saat Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) di kelurahan.

"Ketua RW bisa menyampaikan usulan warga saat Musrenbang, sehingga diharapkan RW terpilih dapat menerima masukan yang disampaikan warga," tambahnya.

Sementara itu, Ketua RW 05 terpilih, Dwi Utomo mengaku siap untuk mengemban amanah yang diberikan. Dirinya menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin di RW 05.

"Terima kasih kepada warga yang telah mendukung dan memberi kepercayaan kepada saya. Semoga ke depannya wilayah RW 05 lebih baik lagi, tentunya dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat," ungkapnya.

Untuk diketahui, pemilihan ketua RW 05 dilakukan secara online melalui link https://FORMS.GLE/GGPVXRSSFFEEFC6F7 atau melalui scan QR yang telah disiapkan. Pemilihan berlangsung mulai 1-5 Januari 2022. (JD 02/ED 01/EUD02)