Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Serah Terima Ketua TP-PKK Tapos, Bunda Elly: Ini Jadi Kebanggaan, Terima Kasih

JD09 - berita depok
Selasa, 16 Juli 2024, 10:26 WIB
Ketua TP-PKK Depok, Elly Farida (empat dari kanan) bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Tapos sebelumnya, Siti Maryam (empat dari kiri) dan Ketua TP-PKK Kecamatan Tapos yang baru, Yulia Oktavia (ketiga dari kanan) pada Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Tapos di Aula Perpustakaan Kota Depok, Senin (15/07/24). (Foto : EVD 01/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida menghadiri serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Tapos yang sudah purnatugas Siti Maryam kepada Pelaksana Harian (Plh) Ketua TP-PKK Kecamatan Tapos, Yulia Oktavia, di Aula Perpustakaan Kota Depok, Senin (15/07/24). 

Seperti diketahui, jabatan Ketua TP-PKK ialah jabatan yang melekat kepada istri kepala daerah hingga camat ataupun lurah. Namun, begitu suami pensiun atau menanggalkan jabatannya, maka jabatan Ketua (TP-PKK) juga berganti.

Bunda Elly, sapaan akrab Ketua TP-PKK Kota Depok, mengucapkan terima kasih kepada Siti Maryam yang telah membersamai dalam membangun TP-PKK, khususnya di Kecamatan Tapos.

"Ini menjadi sebuah kebanggaan dan haru, serta terima kasih atas kebersamaannya dalam membangun PKK di Kecamatan Tapos," tutur Bunda Elly kepada berita.depok.go.id, Senin (15/07/24).

Bunda Elly juga turut mendoakan ibu Siti Maryam agar selalu sukses dimanapun berada.

Selain itu, dia juga menitipkan pesan kepada Ketua TP-PKK yang baru, Yulia Oktavia untuk menjadikan PKK Tapos lebih baik lagi dan meningkatkan inovasi-inovasi yang ada.

"Sukses selalu PKK Tapos harus lebih baik lagi dengan program kegiatan serta inovasinya," tutup Bunda Elly. (JD09/ED02)