Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sekda Depok: Yuk Semangat Menjaga Kebersihan di Terminal

JD 02 - berita depok
Selasa, 20 September 2022, 16:14 WIB

berita.depok.go.id - Semua unsur di Terminal Jatijajar bersama Camat Tapos, lurah se-Kecamatan Tapos, Puskesmas, dan masyarakat melakukan komitmen bersama sebagai upaya mendukung penerapan Gerakan Mayarakat Hidup Bersih dan Sehat (Germas) dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Yang ada dalam program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat menuju Kota Depok Sehat, Indonesia Kuat (GERTAK GERMAS KODE HATIKU). 

“Semangat dan kepedulian saling bahu-membahu ditunjukkan semua unsur di Terminal Jatijajar melalui penandatanganan komitmen untuk mewujudkan perilaku hidup sehat di lingkungan mereka,” tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri kepada berita.depok.go.id usai membuka acara Workshop GERTAK GERMAS KODE HATIKU di aula Terminal Jatijajar, Selasa (20/09/22). 

Supian Suri menuturkan, dalam mewujudkan lingkungan yang sehat di terminal harus ada dukungan dan sinergitas dari pihak terkait. Dengan demikian, nantinya dapat lebih optimal dalam menjadikan kawasan yang bersih dan nyaman. 

Supian Suri pun berharap, pengelola terminal dapat terus mengingatkan kepada seluruh unsur, termasuk pengunjung untuk menerapkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di terminal. Kemudian menjaga kebersihan area sekitar terminal untuk mewujudkan lingkungan yang sehat 

“Yuk semangat menjaga kebersihan di terminal agar tetap sehat dan nyaman,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)