Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sekda Ajak ASN dan Warga Ramaikan Hari Jadi ke-25 Kota Depok

JD 05 - berita depok
Rabu, 24 April 2024, 22:17 WIB
Foto: JD 01/Diskominfo. Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri saat menjadi pembina apel pagi ini ASN Pemerintah Kota Depok, Senin (22/04/24).

berita.depok.go.id - Momentum Perayaan Hari Jadi ke-25 Kota Depok sudah mulai bergulir sejak hari ini, Rabu (24/04/24). Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengajak seluruh masyarakat untuk menyemarakkan.

"Yuk kalau cinta Depok, mengabdi di Depok ramaikan Hari Jadi ke-25 di Alun-alun Kota Depok Sabtu 27 April nanti," ujarnya saat menjadi pembina apel pagi ASN Pemerintah Kota Depok, Senin (22/04/24).

Perayaan Hari Jadi ke-25 Kota Depok sudah dimulai sejak hari ini dengan berbagai perlombaan. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar perayaan tersebut dengan meriah yang berpusat di beberapa titik lokasi, termasuk Alun-alun Kota Depok.

"Ada lomba-lomba antar kecamatan, lomba dari tingkat anak-anak sampai dewasa, bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) juga ada," paparnya.

Sebagai informasi, berbagai kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-25 Kota Depok di antaranya lomba mewarnai, menggambar, baris-berbaris, senam kreasi atau zumba.

Kemudian lomba marawis, paduan suara, penampilan live musik band lokal dan artis Indonesia, serta kegiatan lainnya. (JD 05/ED 02)