Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Satpol PP Depok Rutin Monitoring Underpass Dewi Sartika

JD 02 - berita depok
Senin, 23 Januari 2023, 14:13 WIB
Satpol PP Kota Depok saat melakukan patroli di Underpass Dewi Sartika. (Foto: Dokumentasi Satpol PP)


berita.depok.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok rutin melakukan monitoring secara berkala di sepanjang Underpass Dewi Sartika. Pengawasan dilakukan untuk memastikan tidak ada masyarakat atau komunitas yang melakukan swafoto hingga menjadikan tempat nongkrong sehingga menganggu lali lintas di lokasi tersebut. 


“Kami kerahkan Tim Patroli Garuda ke lokasi secara berkala dan juga bersinergi dengan Dishub Kota Depok,” tutur Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny kepada berita.depok.go.id, Senin (23/01/23). 


Lebih lanjut, Lienda menambahkan, pihaknya juga berkolaborasi dengan Polres Metro Depok, komunitas motor HDV, serta Info Depok saat melakukan giat cipta kondisi. 


Dikatakan Lienda, selama patroli dilakukan, tampak sejumlah bikers berhenti di salah satu ruas underpass dan memarkirkan motornya di pinggir trotoar. Selain itu juga terdapat beberapa motor diparkir secara melintang sehingga mengganggu aktivitas lalu lintas. 


“Mereka yang mengganggu lalu lintas ditertibkan dan diingatkan untuk tidak melakukan aktivitas yang menganggu lalu lintas,” tambah Lienda. 


Lienda berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan Underpass Dewi Sartika sesuai peruntukannya. Selain itu, juga ikut menjaga ketertiban di Underpass Dewi Sartika sehingga jalan tersebut bebas hambatan. 


“Mari sama-sama kita jaga ketertiban Underpass Dewi Sartika untuk memperlancar arus lalu lintas, mengingat keberadaan jalan tersebut sebagai salah satu upaya mecegah kemacetan,” pungkasnya. (JD 02/ED 01/EUD02)