Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sambut Hari Donor Darah Sedunia, PMI Kota Depok Adakan Berbagai Kegiatan

JD 08 - berita depok
Jumat, 9 Juni 2023, 17:54 WIB
Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana.

berita.depok.go.id - Jelang Hari Donor Darah Sedunia yang diperingati setiap tanggal 14 Juni, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok akan menggelar Gebyar Hari Donor Darah. Puncaknya akan berlangsung di Alun-alun tanggal 25 Juni 2023.

“Akan ada berbagai rangkaian kegiatan yang kami gelar. Salah satunya lomba video kreatif donor darah bagi Palang Merah Remaja (PMR) Wira dan Madya se-Kota Depok yang akan dilaksanakan 21 Juni 2023,” ujar Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana, Jumat (09/06/23).

Untuk pemenang lomba, kata Imron akan diumumkan saat Gebyar Hari Donor Darah. Termasuk pemberian thropy dan uang pembinaan kepada juara pertama, juara kedua juara ketiga. Kemudian, ada juga latihan gabungan tujuh materi pokok.

“Hari H itu ada kegiatan senam bersama, penyuluhan kesehatan dan acara donor darah,” terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kata Imron, warga bisa melihat melalui media sosial Instagram pmikotadepok_, facebook di pmikotadepok dan youtube pmidepoktv.

“Dengan adanya gebyar donor darah ini mudah-mudahan dapat merangkul serta mengajak sesama dalam setiap kegiatan kemanusiaan,” tutupnya. (JD 08/ED 02/EUD 04)