Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

RSUD ASA Beri Layanan Kesehatan Mata Gratis Sambut HUT ke-25 Kota Depok

JD09 - berita depok
Selasa, 23 April 2024, 16:08 WIB
Flayer Pemeriksaan Mata RSUD ASA.

berita.depok.go.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Depok yang bertema Harmoni untuk Negeri, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Sehat Afiat (ASA) Kota Depok memberikan pelayanan kesehatan mata gratis.

Direktur RSUD ASA Kota Depok, Enny Ekasari mengatakan, pihaknya membuka layanan kesehatan mata gratis dalam menyambut HUT Kota Depok. Selain itu juga memberikan kaca mata khusus lansia.

"Yang diberikan untuk kacamata baca yang plus. Biasanya yang pakai kaca mata plus usia pra lansia dan lansia," tutur Enny Ekasari kepad berita.depok.go.id, Selasa (22/04/24).

Dikatakannya, RSUD ASA mengutamakan warga yang ber-KTP Depok atau warga yang tinggal di Kota Depok. Enny menargetkan ada 50 kaca mata yang dibagikan.

Pemeriksaan mata akan dilaksanakan pada Rabu, 24 April 2024. Di mulai pada pukul 08.00 - 11.00 WIB di lantai 1 Gedung RSUD ASA Kota Depok.

Bagi warga yang ingin mendapatkan layanan ini dapat mendaftar di link https://bit.lyKacamataPlusLansiaRSUDASA.

"Ayo warga Depok anterin eyang, pakde, bude, om, tante, ayah dan bundanya ke RSUD ASA untuk mendapatkan layanan ini secara gratis," tutup Enny Ekasari. (JD09/ED 02)