Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Resmikan Mister Bimbel, Bang Imam : Semoga Bisa Meningkat IPM Kota Depok

JD10 - berita depok
Minggu, 4 Desember 2022, 16:23 WIB
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat meresmikan Mister Bimbel di Ruko De Caspia, GDC, Minggu (04/12/22). (Foto : JD 01/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, hari ini meresmikan bimbingan belajar Mister Bimbel di Ruko De Caspia Grand Depok City (GDC). Ia berharap, kehadiran Mister Bimbel dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Depok. 

"Mudah - mudahan Mister Bimbel bisa bersinergi dengan Pemkot Depok dalam mencerdaskan masyarakt sehingga IPM kita bisa menjadi yang tertinggi," ujarnya usai meresmikan Mister Bimbel kepada berita.depok.go.id, Minggu (04/12/22). 

Bang Imam Sapaannya, mengatakan, saat ini IPM Kota Depok berada di peringkat ketiga standar nasional di Provinsi Jawa Barat (Jabar). Berada di bawah Kota Bandung dan Kota Bekasi. 

"Dengan hadirnya Mister Bimbel, semoga bisa menyusul dan menjadi posisi pertama IPM tertinggi di Jabar," katanya. 

Dirinya menuturkan, saat ini wilayah dengan IPM rendah di Kota Depok yaitu Kecamatan Bojongsari, Sawangan, Cipayung dan Tapos. Dalam meningkatkan IPM, imbuhnya, diperlukan kolaborasi antara Penkot Depok dan lembaga pendidikan. 

"Dengan banyaknya lembaga pendidikan yang ingin mendidik anak di sini, itu akan menjadikan IPM di Kota Depok terus meningkat," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)