Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Puskesmas Bojongsari Kini Buka Layanan Sunat Metode Laser, Segini Kisaran Harganya

JD10 - berita depok
Senin, 1 Juli 2024, 15:06 WIB
Flyer pelayanan sunat di Puskesmas Bojongsari. (Sumber: Puskesmas Bojongsari)

berita.depok.go.id - United Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Bojongsari Kini memiliki pelayanan baru bagi masyarakat. Yakni sunat modern dengan metode elektrocauter atau laser.

Kepala UPTD Puskesmas Bojongsari, Frovira Briliandini mengatakan, layanan sunat ini bisa dimanfaatkan bukan hanya warga Bojongsari ataupun Depok saja. Namun dapat diakses oleh warga dari luar Kota Depok dengan biaya yang berbeda. 

"Pelayanan ini terbuka untuk masyarakat Kota Depok maupun dari sekitar," ujarnya kepada berita depok.go.id, Senin (01/07/24).

Dirinya menjelaskan, biaya sunat untuk warga Kota Depok sebesar Rp 315.000 dan Rp 330.000 untuk warga luar Kota Depok. Sementara untuk biaya kontrol pasca sunat sebesar Rp 65.000 bagi warga Depok dan Rp 80.000 untuk warga luar Depok.

Lebih lanjut, ada beberapa keuntungan jika sunat menggunakan metode ini. Antara lain, meminimalkan pendarahan, mempercepat penyembuhan dan mencegah terjadinya infeksi.

"Info lebih lanjut bisa menghubungi kontak 0811-1108-429, media sosial Instagram @puskesmas.bojongsari dan web https://pkmbojongsari.depok.go.id," tutupnya. (JD10/ ED 01).