Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

PKK Boponter Gelar Halbil dan Pengajian Pasca Hari Raya Idulfitri

JD 05 - berita depok
Jumat, 26 April 2024, 12:12 WIB
Foto: Dokumentasi Kelurahan Boponter. Camat Cipayung Hasan Nurdin, Lurah Boponter Adi Supriadi dan puluhan kader PKK usai menggelar pengajian rutin yang dirangkai halal bi halal di Kantor Kelurahan Boponter, belum lama ini.

berita.depok.go.id - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan para kadernya menggelar pengajian rutin yang dirangkai dengan Halalbihalal (Halbil) pasca Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 di Kantor Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter).

Lurah Boponter, Adi Supriadi mengatakan, Halalbihalal dapat dimaknai sebagai suatu wadah silaturahmi dan saling bermaafan sesama muslim pasca Lebaran Idulfitri.

"Saya ingin dengan adanya pengajian rutin PKK ini dapat mengatakan barisan dan saling bersinergi antar kaum ibu di Kelurahan Boponter," katanya kepada berita.depok.go.id, Kamis (25/04/24).

Sekitar 100 orang kader menghadiri acara Halalbihalal dan pengajian tersebut. Setelah selesai mengaji, Lurah Adi mengajak para ibu panen sayur di kebun belakang kantor kelurahan.

"Semoga kekompakan ini terus terjaga, ibu kader PKK adalah mitra pemerintah dalam menjalankan tugas di masyarakat. Untuk itu, kami sangat membutuhkan peran para kader," pungkasnya. (JD 05/ED 02)