Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pjs Wali Kota Depok Apresiasi Ketatnya Pelaksanaan Protokol Kesehatan saat SKB

Rabu, 7 Oktober 2020, 18:46 WIB

Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi usai membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahun 2020 , usai membuka secara resmi SKB Sesi I di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (07/20/20). (Diskominfo)

berita.depok.go.id-Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi mengapresiasi ketatnya pelaksanaan protokol kesehatan saat Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019. Meski dinilai tidak mudah, namun menurutnya upaya ini dapat berdampak positif dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Depok.

"Saya berikan apresiasi. Di musim pandemi ini semua serba dibatasi, di sisi lain tahapan seleksi ini juga harus berjalan. Namun tetap tidak melupakan pentingnya menjaga protokol kesehatan, baik dari sisi penyelenggara begitu juga dengan peserta," kata Dedi Supandi, usai membuka secara resmi SKB Sesi I di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (07/20/20).

Dikatakannya, penerapan protokol kesehatan ini juga bagian dari komitmen pemerintah dalam memberikan perlindungan bagi warganya. Khususnya, untuk para CPNS Kota Depok.

Lebih lanjut, kata Dedi, kegiatan SKB kali ini, para peserta dan panitia bukan hanya memakai masker, namun ditambah juga dengan pelindung wajah. Kemudian mengenai aspek menjaga jarak yang sangat diperhatikan, menjadi nilai sendiri di mata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat ini. 

"Tentu ini adalah pengamanan yang luar biasa. Mulai dari peserta masuk ke area ujian, hingga ke ruangan. Semua dilakukan melalui protokol yang ketat, sehingga memunculkan rasa kenyamanan dan ketenangan bagi semuanya," pungkasnya. (JD 07/ED 01/EUD02)