Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pesan Asisten Ekbang Saat Pimpin Apel Jumat Pagi

JD10 - berita depok
Jumat, 2 Desember 2022, 19:30 WIB
Illustrasi pelaksanaan apel dilapangan Pemkot Depok. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) pada Sekretariat Daerah Kota Depok, Sidik Mulyono, menyampaikan sejumlah pesan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) saat menjadi pembina apel Jumat pagi. Pertama, terkait donasi bagi para korban gempa di Kabupaten Cianjur yang masih terus berlanjut.

"Donasi bagi saudara kita di Cianjur tetap dilanjutkan walaupun dapur umum Kota Depok di Kecamatan Pacet berakhir pada hari ini," ujar Sidik Mulyono saat menjadi pembina apel, Jumat (02/12/22). 

Yang kedua, mengingatkan agar setiap kegiatan fisik dan non fisik yang sedang berjalan agar dicermati dengan benar agar tidak terjadi kegagalan. Ketiga, melakukan penanganan terhadap komplain masyarakat terkait pelayanan publik agar dilakukan secara tuntas dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan serta kepuasan masyarakat. 

"Keempat ,saat ini sudah memasuki musim hujan, agar semua ASN tetap menjaga kesehatan dan rutin melakukan olahraga agar kekebalan tubuh meningkat," tuturnya. 

Terakhir, ujar dia, saat ini inflasi di Kota Depok mengalami penurunan. Maka ASN dan masyarakat diimbau untuk turut mengendalikan angka inflasi dengan cara menyediakan bahan pokok secara mandiri di rumah. 

"Seperti menanam sayur, cabai dan sebagainya, "tutupnya.(JD10/ED02/EUD02)